Oalah...Ketahuan Simpan Sabu di Anus, Pemuda Asal Aceh Ditangkap Bea Cukai

Oalah...Ketahuan Simpan Sabu di Anus, Pemuda Asal Aceh Ditangkap Bea Cukai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang penumpang asal Lhokseumawe, Aceh, Muhammad Irfan (21) diamankan petugas Bea dan Cukai di bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru Selasa (9/2/2016) sore.

"Saat yang bersangkutan mendarat di Bandara SSK II dan turun dari pesawat, petugas Bea dan Cukai langsung mengamankannya. Petugas mencurigai gerak-geriknya. Begitu digeledah ternyata kecurigaan itu benar, didapatilah 2 kantong plastik sabu-sabu seberat 236 gram yang disembunyikan pelaku di dalam lubang anusnya sendiri," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP S Putut Wicaksono Rabu (10/02/16).

Selain mendapatkan barang bukti sabu-sabu, Pihak Bea dan Cukai juga mengamankan sebuah pasport milik pelaku, 2 unit handphone, selembar tiket Air Asia, 4 lembar kartu Anjungan Tunai Mandiri dan uang tunai Rp46 ribu.

"Kini pelaku sudah diserahkan ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan kita, pelaku adalah jaringan narkoba Internasional. Apalagi dia baru saja datang dari Malaysia dan mencoba menyelundupkan sabu-sabu di dalam anus saat tiba di Pekanbaru," singkatnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index